Penyerang Liverpool Diogo Jota mengukur Ryan Gravenberch sosok gelandang berkualitas dan ia yakin Gravenberch nantinya bakal membantu The Reds meraih hasil-hasil positif.

Gravenberch yaitu salah satu dari empat gelandang baru yang dibeli oleh Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023 kemarin. Ia diangkut dari Bayern Munchen pada deadline day.

Gravenberch bukan nama asing https://tiendasdeconveniencia.org/ bagi Liverpool. Ia telah dikaitkan dengan The Reds semenjak musim 2022/2023 lalu.

Gravenberch dikontrak selama lima tahun. Namun sejauh ini gelandang berusia 21 tahun hal yang demikian belum sempat bermain karena terhalang sela internasional.

Diri Lancar
Kini ini terang Ryan Gravenberch memerlukan pelaksanaan adatasi dengan lingkungan barunya. Ia juga wajib menyesuaikan diri dengan taktik yang diterapkan oleh Jurgen Klopp di skuad Liverpool.

“Menurutku sungguh-sungguh baik,” jawab Jota ketika ditanya soal pelaksanaan penyesuaian diri Gravenberch di Liverpool, di laman legal The Reds.

Jota mengatakan pelaksanaan penyesuaian diri itu terbantu oleh Virgil van Dijk dan Cody Gakpo. Keduanya juga sama-sama berasal dari Belanda.

“Terang ia punya dua sahabat dekat, para pemain Belanda, dan kini mereka bertiga, jadi mereka dapat saling membantu,” tuturnya.

Ulasan Jota Soal Gravenberch

Diogo Jota kemudian memberikan review alias review berhubungan mutu Ryan Gravenberch. Ia mengaku sejauh ini memang tak mendapat banyak kesempatan untuk berlatih bersamanya.

Namun dalam waktu singkat saja, telah nampak terang bahwa Gravenberch yaitu pemain berkualitas. Jota yakin kehadiran eks pemain Ajax Amsterdam itu nanti akan membantu Liverpool meraih hasil-hasil positif.

“Tentu saja aku belum pernah ikut serta dan hanya menjalani beberapa sesi latihan bersamanya, tapi Anda telah dapat melihat mutu yang ia bawa,” ungkapnya.

“Aku pikir ia akan menjadi satu lagi yang membantu kami maju,” klaim Jota.

Pertandingan Liverpool Berikutnya
Pertandingan: Wolverhampton vs Liverpool

Stadion: Molineux Stadium

Hari: Sabtu, 16 September 2023

Kickoff: 18.30 WIB

By admin7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *