Eks bintang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, diyakini akan lantas bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer. Meskipun belum ada konfirmasi legal, Mbappe diperkirakan akan diikat kontrak cukup lama.

Kampiun Piala Dunia 2018 itu, sudah legal mengakhiri kiprahnya di PSG dengan mencetak 256 gol dan mendonasi 108 assist dari 308 penampilan. Los Blancos pasti akan memberikan kontrak rentang panjang terhadap pemain berusia 25 tahun itu di Bernabeu, yang akan meliputi klausul pelepasan yang tidak dapat ditempuh di pasar ketika ini.

Secara efektif Mbappe akan membela pemenang La Liga selama beberapa tahun ke depan, kecuali apabila terjadi keadaan yang tidak terduga. Tetapi, empat tahun kemudian Mbappe akan menginjak usia 30 tahun, pengevaluasiannya spaceman kemungkinan akan menurun secara substansial pada ketika itu tergantung pada keadaan keuangan sepakbola di masa depan.

Tetapi, di ketika pelaksanaan transfer masih memerlukan kompromi dengan Real Madrid, Mbappe mengucapkan dirinya akan terbuka untuk menandatangani kontrak dengan klub Italia tertentu apabila ada kans di masa depan.

Kylian Mbappe Akan Bermain untuk AC Milan

Selama mempertimbangkan langkah berikutnya, Liga Inggris dianggap sebagai tujuan alternatif yang paling mungkin, namun tampaknya Italia adalah yang berikutnya dalam daftar preferensi Mbappe.

\\”Saat saya masih kecil, saya adalah penggemar Milan, dan saya senantiasa mengatakan bahwa apabila suatu hari saya datang ke Italia, saya akan bermain di Milan,\\” kata Mbappe dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

“Jadi kita tidak pernah tahu apa yang dapat terjadi, namun saya senantiasa menonton Liga Italia – setiap lomba Milan. Sejak saya masih kecil, saya bersama keluarga dekat saya, mereka adalah penggemar berat Milan, dan saya senantiasa ada di sana sebagai seorang buah hati di rumah mereka untuk menonton lomba Milan,\\” ujarnya.

“Jadi kini saya terus menonton perlombaannya, namun kita tidak pernah tahu apa yang dapat terjadi.”

Kemauan Mbappe Raih Trofi Liga Champions

Banyak hal akan bergantung pada apakah Mbappe akan menetap di Madrid dalam rentang panjang. Lantaran kemauan utamanya ketika ini adalah mengakhiri penantian meraih trofi Liga Champions.

Real Madrid adalah daerah terbaik untuk menempuh tujuan hal yang demikian. Tetapi, ada sejumlah penyerang lain di klub yang berarti bahwa memulai setiap pekan tidak akan menjadi kepastian di masa depan.

Endrick akan bergabung dengan pemain seperti Vinicius Junior dan Rodrygo menjelang musim 2024-25, kemungkinan memainkan peran kecil di belakang pasangan hal yang demikian dan Mbappe. Tetapi, pada spot tertentu, remaja asal Brasil ini berharap dapat menjadi starter secara reguler seperti bintang-bintang dunia lainnya.

Dari sudut pandang Milan, mereka memerlukan penampilan reguler di Liga Champions – baik dari sudut pandang sepakbola dan finansial – untuk mempunyai kans merekrut Mbappe di masa depan.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *