Lexus dikabarkan sudah mengajukan merek dagang untuk sedan ES listrik. Model tersebut, ialah versi yang lebih mewah dari Camry, dengan platform pelopor roda depan, sehingga dengan rencana tersebut, sedan mewah Toyota kemungkinan besar juga akan tersedia versi baterainya.

Disitat dari Motor1, berdasarkan merek dagang yang ditemukan oleh AutoGuide, Lexus mau memberi tahu dua versi listrik ES, ialah ES350e dan ES500e.

Lexus belum secara sah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan sedan bertenaga baterai, walaupun jenama asal Jepang ini menyebutkan rencana untuk memasarkan 1 juta unit mobil listrik pada 2030.

Namun, Lexus juga memamerkan https://crossings-restaurant.com/ Lexus Electrified Sedan Concept yang cukup menarik sebagai bagian dari seluruh armada studi desain yang diucapkan pada akhir 2021.

Pada saat itu, spekulasi berembus berhubungan Lexus mengincar Porsche Taycan dengan sedan listrik masa depannya, dan bahkan ada studi yang menarik di antara konsep-konsep tersebut.

Sementara itu, dalam golongan EV yang disediakan Lexus saat meluncurkan seluruh konsep listriknya, ada sedan lain memata-matai di latar belakang, jauh lebih dekat ke produksi ketimbang model yang lebih nampak futuristik.

Kemungkinan besar, itu ialah Lexus ES yang akan datang, dan alasan di balik beberapa gambarnya yang dikaburkan bisa jadi sebab itu ialah model produksi yang akan hadir dalam beberapa tahun ke depan.

Konsep Listrik Lexus
Lexus juga memamerkan konsep sedan listrik yang disebut LF-ZC. Namun yang nampak sungguh-sungguh berani ini menegaskan klise desain Jepang yang diberesi dengan menerapkan katana dan nampak fantastis.

Namun, tampilannya terlalu mencolok dan dramatis, bahkan terlalu kecil untuk diproduksi, apalagi untuk menerapkan lencana ES. Jadi, saat Lexus kesudahannya memproduksinya pada 2026, mobil ini akan disebut dengan nama yang berbeda.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *