Atalanta menorehkan kemenangan besar 3-0 pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa saat mengunjungi markas Liverpool.

Hasil Liverpool vs Atalanta ini bergulir di Stadion Anfield pada Jumat (19/4/2024) dini hari WIB. Atalanta berhasil menang 2-0 di Anfield di kancah Liga Champions pada September 2020 dan mereka kembali panen di rumput markas Liverpool tersebut.

Hasil ini menjadi slot77 login kekalahan terbesar Liverpool di Anfield sepanjang partisipasi mereka di Liga Europa.

Pelatih Juergen Klopp mengganti enam personel dari regu yang bermain imbang lawan Manchester United pada akhir pekan.

Sebagian pemain yang telah lama tidak datang dan kembali timbul di bangku cadangan merupakan Diogo Jota, Trent Alexander-Arnold, dan juga Stefan Bajtecic.

Akan melainkan, permainan The Reds kurang berkembang dengan sebagian operan mereka di sepertiga lapangan akhir kurang maksimal.

Harvey Elliott sempat punya peluang mencetak gol melainkan Gianluca Scamacca yang membuka skor di depan tribune Kop setelah memperoleh bola dari Davide Zappacosta.

Gol tak lepas dari penyelamatan kurang sempurna dari kiper Caoimhin Kelleher. Sumbangan Scamacca ini memastikan Liverpool cuma menjaga sekali clean sheet dari 14 pertandingan terakhir di Anfield di segala persaingan.

By admin7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *