Selama pandemi, olahraga di tempat tinggal merupakan keliru satu pilihan terbaik. Anda sanggup jalankan yoga, bermacam latihan dasar yang tidak membutuhkan alat layaknya push up, sit up, plank maupun latihan yang lebih intens layaknya Tabata atau HITT.

Untuk menghambat cedera, penggunaan matras yoga atau matras olahraga harus hukumnya. Selain untuk keamanan selagi latihan, punya matras yoga teristimewa termasuk lebih baik dari aspek kesehatan.

Saat ini beberapa pusat kesehatan telah ulang dibuka mengikuti pelonggaran kebijakan PPKM. Sesuai protokol kesehatan, umumnya studio yoga atau pusat kesehatan tidak sediakan matras.

Dengan membawa matras yoga atau matras olahraga sendiri, kami sanggup menjauhi risiko transmisi kuman, bakteri dan virus dari pengguna lain. Terlepas dari rencana atau preferensi area Anda latihan, hal yang paling mutlak adalah bagaimana pilih matras yoga yang paling pas.

Bagi Anda yang merencanakan mahjong ways 2 membeli matras yoga baru untuk menemani latihan sehari-hari, cek dulu tips selanjutnya ini. Ada beberapa persyaratan yang harus diperhatikan selagi pilih matras yoga terbaik:

  1. Ketebalan
    Matras yoga berfungsi meredam benturan ke tangan, kaki atau lutut. Namun berapa ketebalan matras yang paling pas? Jawabannya, terkait area Anda latihan dan model latihan yang dapat dilakukan.

Jika Anda latihan di lantai keramik, marmer atau sejenisnya yang keras dan dingin, maka Anda perlu matras yoga yang lebih tebal. Beda halnya jika Anda latihan di lantai vinyl atau parket.

Kemudian model latihan. Jika Anda dapat latihan yang banyak bersender terhadap persendian runcing, matras yang benar-benar tebal dan empuk justru tidak baik. Siku sanggup tenggelam dan sebabkan posisi tubuh tidak seimbang.

  1. Berat
    Masih tersedia kaitannya bersama poin sebelumnya. Semakin tebal matras yoga yang Anda pilih, otomatis bobotnya pun dapat makin lama berat. Jika Anda menginginkan matras yoga yang lebih portable atau ringan dibawa-bawa, maka pilih lah matras yang lebih ringan dan tipis.
  2. Ukuran
    Pilihlah matras bersama ukuran yang tepat bersama tubuh. Setidaknya 15 cm lebih lebih panjang dari tinggi tubuh.
  3. Tekstur dan kelengketan
    Matras yoga yang baik harus punya base (bagian bawah) yang sanggup menempel bersama prima ke lantai dan tidak ringan bergeser. Sementara bagian atas yang berhubungan langsung bersama kulit termasuk sebaiknya bertekstur dan lengket supaya kami tidak ringan tergelincir, khususnya sesudah berkeringat.
  4. Material
    Ada beberapa material yang umumnya digunakan untuk sebabkan matras yoga yakni TPE (thermoplastic elastomer), PVC (poly-vinyl chloride) dan PU (polyurethane) rubber. Berikut ini ciri khas dan keunggulan tiap-tiap material:

Nah, sesudah mempelajari informasi di atas, kini waktunya untuk pilih matras yoga yang paling tepat untuk menemani Anda latihan di rumah. ACE Indonesia punya koleksi lengkap matras yoga dari bermacam model material. Berikut ini daftar lengkap spesifikasi plus harganya:

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *