Apple dikabarkan bakal menggarap sejumlah perangkat smartphone dan tablet yang mampu dilipat. Kabarnya sementara ini perangkat berikut masih dalam tahap pengerjaan.

Sebelumnya, sebagian sumber layaknya dikutip gadgets360, Minggu (10/3/2024), mengklaim bahwa produk foldable pertama Apple adalah MacBook, yang bakal diproduksi masal pada tahun 2027.

Terbaru, seorang leaker menjelaskan bahwa Apple bakal berencana merilis iPhone lipat di tahun 2026.

Menurut leaker bernama Revegnus, iPhone foldable bakal menjadi produk Apple yang mampu dilipat, dengan menargetkan perilisan produk berikut di pada 2026.

Informasi baru ini bertentangan slot777 gacor dengan laporan bulan lantas yang mengklaim perusahaan udah menghentikan pengembangan ponsel lipat dikarenakan persoalan layar.

Laporan berikut dianggap mengutip dari seorang pejabat senior Apple, yang menjelaskan rancangan pembesut Apple itu mengakibatkan ponsel layar lipat dengan kata lain iPhone foldable.

“Apple udah memastikan untuk merilis iPhone yang mampu dilipat pada tahun 2026, lebih lambat dari perkiraan,” ucapnya.

Menurut laporan tersebut, pejabat Apple menjelaskan bahwa iPhone yang mampu dilipat bakal miliki desain lebih tipis dan ringan dibandingkan pesaingnya. Perusahaan punya niat menggarap produk yang minim bekas lipatan pada layar lipat.

“Secara khusus, tujuannya adalah untuk jauhi crease atau lipatan yang kini masih keluar di perangkat layar lipat milik pesaing,” ujar petinggi Apple.

Hal yang mesti diperhatikan oleh Apple saat bakal merilis HP lipatnya adalah mereka mesti bersaing dengan kompetitor yang udah lebih dahulu menjajaki pasar smartphone lipat, layaknya Samsung dan Google.

Seperti diketahui, Samsung udah merilis lima generasi Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip, sementara Google udah meluncurkan Pixel Fold tahun lalu.

Rumor terakhir ini bertentangan dengan laporan awal minggu lantas yang menjelaskan bahwa perangkat lipat pertama Apple adalah MacBook foldable 20,3 inci, yang barangkali bakal memasuki memproses massal pada tahun 2027.

Analisis Ming-Chi Kuo mengklaim bahwa MacBook adalah cuma satu produk layar lipat Apple dengan jadwal pengembangan yang jelas sementara ini.

“Survei terakhir membuktikan bahwa sementara ini, cuma satu produk foldable Apple dengan jadwal pengembangan yang jelas adalah MacBook 20,3 inci, yang diperkirakan bakal memasuki memproses massal pada tahun 2027,” kata Kuo minggu ini dalam sebuah unggahan di X.

Meskipun Apple dikabarkan sedang mengerjakan tipe layar lipat besar yang tidak ditentukan, dengan dengan tipe iPhone dan iPad yang mampu dilipat, laporan bulan lantas menjelaskan bahwa Apple udah menghentikan pengembangan HP layar lipat dikarenakan terkandung persoalan sementara pengembangannya.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *