Human Acts

Drama Korea Netflix Squid Game server slot myanmar dianggap berhasil memperkenalkan seni dan budaya Korea ke kancah global. Saat ini, nyaris seluruh dunia mengenal aneka permainan tradisional Korea yang diadaptasi oleh drama kondang tersebut. Nah, membuat kamu yang dambakan tahu lebih banyak berkenaan budaya Korea, cobalah baca lima buku pilihan berikut, seperti yang dilansir dari News18.

1. Human Acts (Penulis: Han Kang)

Novel ini ditulis berdasarkan terhadap masalah pembantaian th. 1980 terhadap agitator pro-demokrasi dan pemrotes mahasiswa di kota Gwangju. Han Kang membawa pembacanya didalam perjalanan penderitaan yang sulit yang dihadapi oleh karakternya sehabis pembunuhan brutal terhadap para pemrotes. Perintah pembunuhan diberikan oleh Presiden Korea Selatan waktu itu, Chun Doo-hwan.

2. Pachinko (Penulis: Min Jin Lee)

Ditulis oleh penulis Amerika-Korea, Min Jin Lee, Pachinko menelusuri kisah seorang wanita di Korea yang dikuasai Jepang. Novel fiksi histori epik mengikuti keluarga Korea yang berimigrasi ke Jepang dan hadapi diskriminasi untuk garis keturunan Korea mereka. Novel ini udah diadaptasi untuk layar lebar dan akan dirilis di Apple TV yang dibintangi oleh Lee Min Ho sebagai salah satu pembawaan utama.

3. Kim Jiyoung, Born 1982 (Penulis Cho Nam Joo)

Novel ini menyoroti agresi mikro yang dihadapi oleh seorang wanita Korea biasa yang akhirnya merubah kebugaran mentalnya. Meskipun novel ini berkata berkenaan penduduk Korea dan bagaimana hal itu mendiskriminasi dan menstereotipkan peran seorang wanita, novel Cho memiliki energi tarik universal bagi wanita di seluruh dunia.

4. The Interpreter (Penulis: Suki Kim)

Sebuah misteri pembunuhan yang ditulis oleh Suki adalah kisah seorang imigran Korea yang memiliki masa lalu yang bergejolak yang mencakup dua hubungan berbatu bersama dengan pria yang udah menikah, keterasingan dari saudara perempuannya, serangkaian pekerjaan yang tidak memuaskan dan rasa bersalah menentukan hubungan bersama dengan orang tuanya sebelum akan keduanya ditembak. tewas didalam pembunuhan ganda yang belum terpecahkan.

5. Drifting House (Penulis Krys Lee)

Novel ini menceritakan kisah masa lalu kolektif yang dimiliki oleh orang-orang Korea. Novel ini berkata berkenaan pertumbuhan sosial-politik negara yang meliputi perang, kelaparan, kediktatoran, dan lanskap politik yang berubah. Novel ini menggambarkan pergolakan dramatis dekade pascaperang di Korea Utara dan Selatan dan di komunitas imigran Korea di Amerika Serikat. (Maria Mery Cristin)

By admin3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *